Monday, May 7, 2012

Alasan Pria Pintar Menyukai Wanita Konyol

nyoba bikin thread,
maklum lama -lama ane merasa bersalah,
coz baca melulu g pernah bikin thread :hammer

moga -moga g :repost2 dan :salahkamar

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/dicdhoki.jpg

SAAT ini banyak pria yang pintar memilih wanita yang bodoh dan konyol. Apa sebenarnya alasan wanita konyol dijadikan pilihan pria pintar?

Kebanyakan pria cerdas memiliki kecenderungan aneh untuk memiliki hubungan dengan wanita yang konyol atau bodoh. Mereka mungkin merasa bosan bersanding dengan wanita yang sama pintar dengan mereka, tapi pada pandangan pertama, mereka menyukai wanita yang memiliki tingkah konyol dan humoris.

Ada beberapa cara untuk menjelaskan mengapa pria pintar senang berkencan dengan wanita bodoh, seperti yang dilansir Boldsky.

1. Kata-kata Anda itu hukum. Pada dasarnya, apapun yang Anda katakan lewat pertanyaan. Apakah itu tujuan menghibur, ini mungkin karena dia sendiri menyadari kapasitas yang terbatas secara intelektualnya. Jadi, dia tidak membuang waktunya berdebat dengan Anda.

2. Dia kagum dengan Anda. Dia akan melakukan apa saja untuk menyenangkan Anda hanya untuk menunjukkan Anda ke teman-temannya.

3. Dia tidak akan pernah menduga niat Anda. Setiap wanita dinilai atas rayuan dan pemenangnya akan memiliki tuntutan tertentu dari Anda. Dia akan mengharapkan komitmen atau perhatian penuh Anda.

4. Dia aman dengan teman-teman Anda. Dia akan merasa aman berada dilingkungan teman Anda, kesetiaannya terhadap Anda akan tetap sama.

5. Pria memiliki ego besar. Menjadi seorang pria Anda tahu seberapa besar ego Anda! Jadi, jika Anda menemukan yang sama sama pada seorang wanita, Anda mungkin tidak akan bisa mempertahankannya untuk waktu lama. Hal ini membutuhkan dedikasi untuk berada dalam hubungan dengan seorang wanita substansi, karena dia akan memiliki pikirannya sendiri. (uky)

sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2012/05/05/197/624243/alasan-pria-pintar-menyukai-wanita-konyol

menurut ane,
ndak semuanya kayak gitu tergatung selera
kan ada yang bilang "pria punya selera" malah iklan :hammer
jujur ane kadang konyol :malu
tapi bukan berarti bodoh :cool
kalau berkenan minta
:cendolbig atau :rate5
ndak dikasih juga gpp asal jangan
:batabig :sorry

thanks buat yang udah mampir and comment
:kiss
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14341594&goto=newpost

No comments:

Post a Comment