Thursday, May 24, 2012

saingan yahoo (ngakaks inside) pengalaman asli TSnya

Ane mau share gan..

ane beberapa l
waktu lalu kerja jd chef di sebuah kafe di Jogja, setiap ane nganggur ane buka kaskus dr hp ane..cuman buat baca2 aja gan..nah pada suatu waktu ane di deketin sama tukang cuci piring (umurnya 17 thn an) di kafe tersebut..lalu terjadi percakapan gini

A:ane
T:tukang cuci piring


T: lagi buka internet ya mas
A: iyah
T: mas kalo mau punya fesbuk gimana mas caranya??
A: ya kamu bikin imel dulu trus baru ndaptar deh di fesbuk
T: mas mbok aq bikinin fesbuk mas
A: lha mana alamat imel kamu ntar tak bikinin
T: aq belum punya imel mas..tolong bikinin sekalian mas di HAYO dot KOM
A: he??apa??kamu mau di bikinin imel dimana??
T: di HAYO dot KOM..kata temen2 ku kalo bikin imel harus di HAYO dot KOM
A: *sambil ngakak* emang ada ya imel HAYO dot KOM??
T: **langsung nyolot** ada lah maasss!! wah masnya katrok nih ga tau HAYO dot KOM
A: yang ada mah YAHOO dot KOM kalee..
ane ngakak sampe terkencing-kencing gan...wakakakaka...ternyata oh ternyata..ga semua abg jaman sekarang 4l4y gan..ada juga yg katrok bin gaptek..malah masih bisa ngatain ane lag :ngakak


sekian gan cerita ane...ini pengalaman nyata ane gan

kalo berkenan bagi cendol atau rate doank juga gapapa..


:toast :toast :toast
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14623943&goto=newpost

No comments:

Post a Comment