Tuesday, May 8, 2012

Tawuran antara warga vs komunitas papua (jalan babarsari diblokir)


---Quote---
Maaf mungkin thread ane ga bermutu...ane cuman mau crita tentang kejadian yang ane alamin baru aja,,,,
---End Quote---



---Quote---
Ceritanya gini, ,ane sekitar jam setengah 4 pulang dari dugem di liqu*d jalan magelang, ane ber3 sama temen ane, ane lewat jalan jalan babarsari,,tepat pas di depan Shangrila Karaoke ,ane bingung dan takut tiba2 ada beberapa orang yang mengejar motor ane sambil bawa pedang sama panah :takut
Setelah sedikit menjauh,ane deketin polisi yang di tkp..ane tanya sebenrnya ada apa,,,,,ternyata ada komunitas papua tawuran disitu, sekitar 100an orng lebih komunitas papua menyerbu Shangrila Karaoke,,dan merusak beberapa fasilitas yang ada didaerah itu,,mereka juga merusak beberapa mobil dan motor yang ada di lokasi,,belum tau apa penyebabnya bisa jadi tawuran..menurut polisi yang ada di tkp komunitas papua tawuran dengan warga setempat.
---End Quote---

Yang ane bingung,,,

1. Ane ga tau apa2,,tiba dikejar mau dibacok...
2. Polisi yang di tkp ga berani mendekat,karena mungkin jumlah mereka lebih banyak dari massa.
3. Kenapa hari gini masih ada aja tawuran,,,:bingung :berduka


Buat agan2 yang mungkin tadi senasib sama ane ceritakan disini,,

Maaf mungkin thread ane ga jelas....ane cuman mau share,sampe sekarang ane masih deg2an..untung aja bisa selamet :hammer
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14367567&goto=newpost

No comments:

Post a Comment