Thursday, May 10, 2012

HATI-HATI gan modus penipuan di fjb

sorry gan ane cuman mau ngasih tau cerita pengalaman ane..beberapa hari yg lalu ane berniat beli sesuatu barang dr web tetangga sebelah...pas ane liat ternyata harganya murah...ane cek websitenya bner murah" dan ane coba ngehubungin no yg ada web ini web nya www.indorayagadget.com ..dan saat ane telf tiba" ane kaya di hipnotis buat transfer sejumlah uang,,dan ane dpt balesan sms bsk barang dikirim.ane tunggu hari besoknya ternyata pas siang ada sms dari orgnya katanya sudah dikirim melalui kurir sewaan.ane dikasih nonya tu kurir dgn no 08532305195 an mamat.pas ane tlf itu kurir,dgn santainya dya blg "pak saya minta pulsa 300ribu atau barang anda tidak sampai"..drsitu ane tlf eggk diangkat" dya cuman sms ane lg dan blg kl mau brg sampai kirim pulsa 300ribu..ya ane udh pasrah aja kl ane kena tipu...nah ini mlm pas ane lg ngaskus ane iseng liat fjb,ternyata si penipu itu bikin jg di kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14345995 dan ane cek websitenya ternyata tampilan websitenya sama cuman nama web nya doang yg dirubah...jadi untuk agan" sekalian dimohon hati-hati ya.



mohon maaf ya kl thread saya berantakan.maklum masi nubie... :)
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14403127&goto=newpost

No comments:

Post a Comment