Sunday, May 20, 2012

SMS terakhir yang agan terima??

:iloveindonesias halo warga kaskusers di seluruh indonesia bahkan dunia :iloveindonesias
apa kabar?? (basii woyyy........) :nohope:
ohhh... basi yah??!! kalo gitu,, kabar apa ?? :cd
ane cuma mau kaskuser semua berbagi cerita ma ane yang baik hati dan tidak sombong ini... :hammers


" SMS terakhir yang agan terima apa sih?? "


apakah SMS yg berbunyi *mama minta dikirim pulsa* :ngakaks
atau sms dari *ayang tercinta* :malus
atau sms dari *Suami/ Istri orang* :hammers
atau malah sms dari *selingkuhan* :tabrakan:
nah lho....
kalo bisa, tulis isi dari sms itu gan. bukan inti dari sms itu...
misal :
"pa, mama minta tolong isi'in pulsa yg Rp 2000 di nomor ini. mama lagi dikantor satpam, jangan hubungi dulu.buruan yah... GPL"
:ngakak :ngakak :ngakak



hargailah jerih payah TS..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak/ komeng :paws
kalo ada yang mau ngasih ane :cendolbig :cendolbig :cendolbig ane ga akan nolak, ane ikhlas...
atau yang belum ISO, jangan berkecil hati. boleh juga dikasih :rate5 :rate5 :rate5 biar impas..
tapi ane ga terima dikasih :batabig :batabig :batabig , awas lho ane bales kalo ane udah ISO... hhaha :ngakaks
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14558790&goto=newpost

No comments:

Post a Comment