Tuesday, May 15, 2012

Orang yg Ter***** di Dunia (thread terpanas 2012)

:ngakak + :marah ane baca thread yg nyinggung soal peroko,ko bsa tuh orang dengan yakin dan bangganya bilang orang yg meroko tuh orang yg *****.
:batas
ane pribadi sih ga masalahin klo tuh orang ga suka ma peroko,yg ane masalahin,tuh orang dah menghakimi orang yg meroko dengan menggunakan kata ter****h+pake bawa hewan2 segala lg.
:hammers
mungkin maksud tuh orang baik,supaya kita sadar akan bahayanya roko untuk kesehatan.
tp ga gtu juga caranya kali,klo gtu caranya tu sama ja dengan menghina para peroko,seakan2 para peroko adalah orang yang lebih rendah dari seekor hewan.
:berbusa
kita para peroko juga tau konsekuensi menghisap roko,jadi biarlah kita smua menanggung smua resikonya,klo emang mau mengingatkan gunakanlah cara dan kata yang baik,sehingga ga kan ada orang yang tersinggung+salah paham.
:ngacir:

Pesan ane simpel sih,bwt para peroko khususnya diri ane sendiri,
"hargainlah orang2 yang tidak ngeroko,jangan biarkan mereka merasa terganggu dengan apa yang kita lakuin".
"bwt yg ga ngeroko,tolong ingatin kita para peroko jika kita mulai mengganggu kalian"
:Peace:

oh ia,ada saran nih bwt yg ngrasa telah "menghina" para peroko,lebih baik anda segera meminta maaf,sebelum anda makin kelihatan lebih b**** (isi titik2 sesuka agan2 ja) daripada para peroko :ngakak dan juga mendingan close ja tuh thread ga jelas,klo mau cari sensasi ga gtu juga kan.
:najis:najis:najis

mohon maaf klo ada kata2 ane yang kurang berkenan,ini cman sekedar kekesalan ane ja.
:Peace:
:sorry:sorry
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14484811&goto=newpost

No comments:

Post a Comment