Friday, May 11, 2012

SEBUAH SURAT TERBUKA DARI Filippo Inzaghi (milanisti masuk)

SEBUAH SURAT TERBUKA DARI Filippo Inzaghi

Segala sesuatu yang Anda tentang untuk membaca adalah sekunder untuk ini. Hal pertama dan terpenting yang saya ingin Anda semua tahu adalah saya bermain dan menang untuk "kita". Bermain dan menang tanpa berbagi emosi apa-apa, tetapi Anda dan saya, kita, kami melakukannya bersama-sama. Kami berharap, menderita, merayakan dan bersukacita. Kami mengangkat cangkir dan memenangi gelar bersama dalam hati kita. Kami selalu pada gelombang yang sama. Dan tak seorang pun yang bisa mengambilnya dari kami.

Sayang penggemar Milan, ketika saya tiba di klub itu Anda tidak tahu ini. Saya berada di sebuah kamar hotel dan tidak bisa pergi agar tidak membahayakan negosiasi antara Juventus dan Milan. Minggu-minggu pertama, bulan pertama, Anda belajar saya dan kami menonton satu sama lain.

Kemudian kami jatuh cinta. Malam itu melawan Torino. Kau marah, segala sesuatu tidak berjalan dengan baik di lapangan dan Anda berada di keheningan. Saya mulai pemanasan dan deru Anda memberi saya membuat kami memenangkan pertandingan, mendorong kita ke Liga Champions dan menuju akhir yang di Manchester. Kenangan ini serta semua orang yang menghibur saya dalam bulan-bulan sulit 2004 dan 2005 dan menggigil bawah tulang belakang yang kami merasa pada 9 Agustus 2006, ulang tahun saya melawan Stella Rossa akan selalu di laci samping tempat tidur hati saya.

Athena. Sepakbola diberikan kepada kita untuk satu alasan: aku dan kamu, kita, kami ingin begitu kuat, sehingga sangat bahwa itu harus diberikan. Tentu saja kenyataannya melampaui impian kita terliar. 2 gol, melawan Liverpool, 2 tahun setelah Istanbul, ketujuh Liga Champions. Takdir memberi kami lebih dari yang kita telah berani harapan.

Hari ini saya ingin mengucapkan terima kasih dengan kasih sayang dan emosi Presiden Berlusconi dan Adriano Galliani: listrik dan kemampuan mereka untuk mengirimkan emosi bagi saya membuat saya lebih kuat dan mendorong saya melampaui setiap dan semua batas. Tapi saya juga ingin memberikan pemikiran untuk mereka yang, dari sektor pemuda untuk semua klub indah yang saya telah bermain untuk, membantu saya untuk menjadi orang dan pemain bahwa saya hari ini.

Terima kasih Milan, terima kasih sepak bola. Izinkan saya untuk menghubungi Anda saya sendiri, rakyat Via Turati, dari Milanello ke kantor untuk operator telepon kepada para pekerja gudang, fisioterapi, para dokter, koki, dari stadion ke ruang ganti. Semua orang yang melihat saya di hari Minggu dengan lengan pendek dan mengguncang dengan harapan bahwa saya akan mencetak gol. Ciao Carlo Ancelotti, saya memenangkan banyak dengan Anda. Ciao untuk fans saya yang luar biasa yang mengikuti saya di seluruh dunia dengan kasih sayang dan gairah. Ciao untuk rekan tim saya dari hari ini dan kemarin.

Terakhir dari semua memungkinkan saya untuk berterima kasih kepada keluarga saya, ibu saya Marina, ayah saya Giancarlo, Simone dan Tommaso. Saya tidak akan pernah sampai di sini tanpamu. Kau kekuatanku. Saya Milan sayang, aku akan meninggalkan Anda hanya karena cara hidup berjalan. Saat ini telah datang dan kau tahu itu juga.

Ciao dan terima kasih kepada semua orang,

Pippo Inzaghi.

OIII..OOII..PIPPO INZAGHI SEGNA PER NOI!!
Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/tid9mu1a.jpg
Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/bzummy4m.jpg
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14420487&goto=newpost

No comments:

Post a Comment