Saturday, May 12, 2012

Kalian gak akan mengerti seberapa besar kasih sayang seorang ibu sebelum ngeliat ini

Perhatian : Video yang berdurasi 7 menit ini akan membuat agan dan aganwati ngeri, tapi selanjutnya agan2 mungkin akan sedih bahkan menangis karena terharu melihat cerita dan video ini

aeItyVFx0Zo

Lacey Buchanan melahirkan anak yang lahir dengan bibir sumbing ditambah lagi dengan kondisi tidak punya mata.
Kondisi ini adalah 1 dari 50 bayi yang lahir didunia.

Video yang menunjukkan kisah cinta seorang ibu dengan cinta yang sederhana yang ditunjukkan di youtube, Lacey membuat sebuah video inspiratif mengungkapkan perjuangan mereka. "Saya tidak berharap untuk menjadi sekuat itu, karena bagi saya itu hanya saya dan anak saya, "kata Lacey dalam MailOnline. "Poin terbesar saya didalam video ini bahwa dia layak hidup, dan dia layak mendapatkan segala sesuatu yang pantas dia dapatkan." tambahnya.

Lacey berharap untuk menginspirasi orangtua lain yang berada dalam situasi di mana mereka mengetahui bahwa anak mereka cacat dan mereka berhadapan dengan pertanyaan apakah layak atau tidak untuk memberikan kehidupan bagi anak yang cacat.

"Dia pun ingin memberi harapan bahwa disaat yang sulit sekalipun, ada saat-saat bahagia juga, dan saat-saat bahagia itu pun bisa jadi lebih besar daripada masa-masa sulit."


Dibalik wajahnya yang tidak sempurna, senyumannya mampu menguatkan hati seorang ibu, dan senyuman diwajahnya memberi inspirasi bagi banyak orang didunia


Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/q62sqly2.png

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/tpofchvc.png

Image: http://cdn-u.kaskus.us/72/rotr5mih.png

Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14435151&goto=newpost

No comments:

Post a Comment