Tuesday, May 22, 2012

Ingin tingkatkan gairah seks, pria ini malah kehilangan penis


---Quote---

Image: http://i1067.photobucket.com/albums/u437/oceansevenonline/ingin-tingkatkan-gairah-seks-pria-ini-malah-kehilangan-penis.jpg

Seorang pria menggugat akibat kesalahan medis yang membuatnya cacat. Enrique Milla bersaksi di Pengadilan Miami-Dade County dari rumah barunya di Lima, Peru, melalui Skype. Ia mengatakan bahwa ia ingin mengimplan penis demi meningkatkan kehidupan seks di tahun 2007. "Sekitar setahun sebelum saya menyadari bahwa saya punya masalah," kata Enrique melalui seorang penerjemah. "Saya punya masalah dalam melakukan hubungan intim dengan istri saya. Seiring dengan waktu yang berlalu, masalah itu semakin buruk," seperti yang dikutip di foxnews.com.

Pengacara Enrique berpendapat bahwa ahli anestesi mengabaikan kondisi medis kliennya yang mengakibatkan Enrique tidak lagi memiliki alat kelamin eksternal pria. Menurut pengacara Enrique, "Ia tidak pernah diizinkan untuk menjalani operasi elektif implan penis untuk mengobati disfungsi ereksi pada Agustus 2007."

"Ahli anestesi yang terlibat dalam operasi, Dr. Laurentia Boeru, seharusnya tidak pernah mengizinkan operasi tersebut," tandas pengacara Enrique. Enrique memang memiliki kasus diabetes ekstrim dan tekanan darah tinggi. Kebetulan kadar gula darahnya terlalu tinggi saat operasi itu. Ia sudah tidak pernah melihat dokter itu dalam 15 tahun terakhir ini. "Apakah dia mengukur tekanan darah Anda?" tanya pengacara Enrique.

"Tidak," jawab Enrique.

"Apakah dia mengukur kadar gula darah Anda?"

"Tidak"

Pengacara Enrique, Spencer Aronfeld, berpendapat bahwa kliennya seharusnya tidak pernah diperbolehkan untuk melakukan implan penis akibat diabetes yang tidak terkontrol itu. "Satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab untuk operasi ini adalah Dr. Laurentia Boeru," kata Spencer, "Ia seharusnya mengatakan 'Tunggu dulu, mari kita obati kondisi medisnya dulu'."

Ini bisa menjadi pelajaran penting bagi kita semua. Kesehatan adalah segalanya. Diabetes merupakan penyakit yang disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat. Olahraga yang teratur dan konsumsi jumlah asupan nutrisi yang tepat, membuat tubuh selalu bugar dan terhindar dari berbagai serangan penyakit.
[des]

http://www.merdeka.com/dunia/ingin-tingkatkan-gairah-seks-pria-ini-malah-kehilangan-penis.html
---End Quote---
kaskuser ada yg mau mencoba seperti pria ini?
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14595491&goto=newpost

No comments:

Post a Comment