Friday, May 25, 2012

Rusia Vs Uruguay Berakhir Imbang

*Kedua tim baru memecah kebuntuan di babak II.*

Tim nasional Rusia hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Uruguay dalam pertandingan uji coba, Jumat 25 Mei 2012. Pada laga di Stadion Lokomotiv, Moskow, itu kedua tim baru memecah kebuntuan di babak II.

Sepanjang 45 menit babak I, baik Rusia maupun Uruguay belum mampu mencetak gol. Memasuki menit 48, tim tamu lebih dulu menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Vyacheslav Malafeev.

Adalah gol striker milik Liverpool, Luis Suarez, yang membuat Uruguay memimpin sementara 1-0. Namun, hanya berselang satu menit, Rusia langsung membalasnya berkat gol Alexander Kerzhakov. Striker 29 tahun itu masuk di awal paruh kedua menggantikan Pavel Pogrebnyak.

Di sisa waktu pertandingan, berbagai peluang yang diciptakan kedua tim tidak mampu merubah keadaan. Hingga peluit panjang berakhir, Rusia dan Uruguay harus puas dengan hasil imbang 1-1 tersebut.

Laga ini merupakan pemanasan Rusia jelang Euro 2012 yang akan berlangsung sepanjang 8 Juni hingga 1 Juli mendatang. Skuad besutan Dick Advocaat itu tergabung di Grup A bersama Republik Ceko, Yunani dan salah satu tuan rumah, Polandia.

Susunan pemain
Rusia: Malafeev, Ignashevich, Berezutski, Anyukov, Zhirkov, Izmailov, Shirokov, Zyryanov, Denisov, Arshavin, Pogrebnyak.

Uruguay: Muslera, Lugano, Pereira, Caceres, Godin, Pereira, Perez, Arevalo, Suarez, Forlan, Cavani.

Gambar:
Image: http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/10/05/126018_luis-suarez_641_452.jpg

Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14647718&goto=newpost

No comments:

Post a Comment