Sunday, May 6, 2012

[HELP!] yang biasa talkshow didepan anak kecil tolongin ane gan

Wah, ini thread kedua ane gan. :selamat

kalo mau jalan-jalan ke thread yang pertama juga boleh :malu

5 Alasan wanita jarang menunjukan sifat konyolnya (http://kask.us/14291069) :thumbup lumayan buat sekedar info

jadi gini gan, ceritanya, beberapa hari lagi, ane ada acara buat anak kecil gitu.

ane akan jadi guru gambar bagi mereka.

katanya buat ngisi acara gitu lah. :Yb

tapi masalahnya ane masih SMP menuju SMA gan. dan ane susahh banget bergaul sama anak kecil. :hammer

apakah ada agan yang baik hati mau menolong ane?? dan memberi tahu caranya bagaimana? :mewek :mewek

kalo misalnya ane gagal jadi guru gambar disono ntar ane di :batabig gan sama kakak ane yang cewe :takut (antara hidup dan mati nih)

kalo ada yang bisa bantuin ane, ane doain dapat pahala GD nanti di surga :angel (maklum ane ga bisa ngasih apa" gan selain doa :mewek ane kan belom ISO)

mohon bantuan nya yaahh gann :berduka

demi anak-anak kecil yang sudah menunggu-nunggu acara ane gan :berduka
Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14328077&goto=newpost

No comments:

Post a Comment