Thursday, May 3, 2012

Sharing Konser Larc~en~Ciel Kemarin Malam

Waaahh..ane ga nyangka sebenernya gan *Laruku* akan kesini...jujur udah lama banget nunggu ini band akan ke Indonesia...
Dan ane tau mereka akan datang ke Indonesia dr postingan tmn2 ane di FB dan Twitter gan...Sejak saat itu ane jd Galau deh...wkwkwk :ngakak canda...sooo excited...

Setelah menunggu kepastian apakah mereka jadi dtg atau ngga,akhirnya merka FIX DATANG...
Setelah itu menunggu info tiket di publish...
Saat mau booking tiket online,pembukaan resmi pertama,ane liat tiket yg VIP udh SOLD OUT aj gan...*GILEEE*...padahal baru aj pagi buta buka itu website yg jual tiket gan...
Tapi ane beli yg tiket Reguler aja gan...msh mikir2 abisin duit dlm semalam aj...hwhwhw...

Akhirnya menunggu selama 2 bln sejak booking tiket,tiba juga hari H gan...
Di Lapangan D Senayan ane dtg jam 2 siang,dan sudah sangat ruamee bgt yg dtg gan...ane dpt info smpe 10.000 penonton gan...WAAW...ada yg bawa Poster, dtg dr CIELERS KLATEN gan...
Ada yg dtg pk Bus rombongan...waah mcm2 pkknya...

Menunggu *GATE 1* dibuka jam 4 katanya,akhirnya pintu GATE 1 dibuka jam 4an gan,dan ane masuk...didalam ane foto2 dulu di Box yg ada Larukunya,terus makan dl,ane laper bgt nunggu 3 jam gan...hwhwhw...

Setelah sls mkn ane msk di *GATE 2*,tdnya mau pipis,akhirnya ane gak jd,krn mau pipis aj nguantrinya puanjang gilee gan...wkwkwk
Ane akhirnya nahan pipis dan msk ke *GATE 3*...
Ane smpe GATE 3 jam 6an...setelah itu para penonton yg tdnya berdiri,ada yg teriak "Duduk duduk duduk" akhirnya smw org2 teriak duduk dan smwnya jg duduk krn ga kliatan gan...

Setelah nunggu 2 jam,dan sempet ada crew dr Larukunya blg klo ujan concert akan dihentilan sejenak...krn wkt itu dr sore udh mendung dan sempet gerimis gan...
Ane salut sm pawang ujannya gan,manteb bgt,udh keadaan GELAP tp gak jd ujan...ckckck..manteb...

Jam 8 lwt akhirnya Konser Dimulai,diawali dg Animasi dilayar lebar...satu persatu personil dimunculkan dilayar...
Dan akhirnya mereka muncul gan...
Lagu pertama yg dimainkan *'Ibara No Namida'*,Lalu *'Good Luck My Way'*,*'Honey'*, *'Drink It Down'* dan *'Revelation'*,*'Hitomi No Jyunin'*,*'Xxx'* (english version),* 'Fate'*, *'Forbidden Lover'* saat nyanyi lagu ni Hyde nangis gan...diresapi bgt nyanyinya gan...

Ditengah2 konser,*Ken* ngajak ngomong penonton,awal2 ngmng MANTAAAPP... dan dia ngmbil secarik kertas dan ngmng begini kira2 :
*"Kami dari L'Arc-en-Ciel, gua kemarin lusa foto di kota tua lho, foto-foto keren banget, Jakarta panas gila ya, makanya, gua kemarin berenang, pengen sih sama cewek-cewek pakai bikini, emang nasib, cuma gue sama teman. Hari ini ada yang pakai bikini nggak (penonton ditanyanya). Semalam, makan mie goreng, nasi goreng, sate, nasi gorengnya gokil, gua beli oleh-oleh di Pasaraya, gue pengen wayang, pulpen wayang, anyway busway,"*

Trus *Ken* blg beliin kado buat *Hyde* gan...hadiahnya Wayang,Gamelan kecil dan Suling bambu..wkwkwk..terus Hyde dichallenge sm Ken utk mainin smw hadiah yg dia kasih gan...hwahahahaa... :ngakak (niup sulingnya salah lg si Hyde,penonton pd ketawa)

Akhirnya konser dilanjutkan gan...lagu selanjutnya 'Driver's High' 'Stay Away', dan* 'Ready Steady Go'*,*'Anata'*,*'The Fourt Avenue Cafe'*,*'Link'*.
Terakhir...mereka bawain lagu *'Niji'*........penonton larut dan nyanyi terus gan...

Sungguh sedih bgt ane gan wkt Hyde blg kami akan ke Indonesia lagi,terima kasih...dan terakhir *Tetsu* bagi2in Pisang ke penonton....

Ini sebagian Foto dr camera ane gan :

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504052819.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504053441.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504052915.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504053005.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504053330.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504053343.jpg

Image: http://kkcdn-static.kaskus.us/images/2012/05/04/1559838_20120504053355.jpg

Sekian dari saya gan....jgn lupa :rate5 :rate5 :rate5

Ga nolak gan.... :cendolbig :cendolbig :cendolbig


:2thumbup

Source :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=14276908&goto=newpost

No comments:

Post a Comment